Senin, 01 Juni 2015

Obat Flu Tradisional dan Alami

Menjengkelkan bukan bila hidung kita tersumbat dalam saat-saat penting? Flu memang kerap menjangkiti pada waktu perubahan cuaca dan pergantian musim. Mungkin diantara kita ada yang sudah menjadi langganan sakit flu saat pergantian musim. Lalu bagaimana solusinya? Apakah harus minum obat setiap flu menghampiri? Mungkin!
Setiap anda sakit flu, jauhkan obat-obatan kimia yang dapat menyebabkan gejala efek samping jangka panjang ataupun jangka pendek. Obat-obatan kimia memang seringkali menyembuhkan namun disamping itu membawa sedikit racun bagi tubuh. Oleh karena itulah mulai sekarang anda harus menjajal obat flu tradisional untuk mengobati flu. mengapa obat flu tradisional? Karena obat flu tradisional lebih sehat dan hampir tidak mempunyai efek samping. Apa saja obat flu tradisional itu? Silakan simak ulasan berikut ini.
obat flu tradisional

Obat Flu Tradisional Dan Alami

1. Jahe
Jahe memang sudah biasa dijadikan obat flu tradisional, dan kebanyakan orang sudah membuktikannya. Jahe mempunyai senyawa khusus yang dapat mengatasi penyebab flu. Saat anda flu minum saja wedang jahe.

2. Madu
Madu memang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, salah satu manfaatnya adalah untuk dijadikan obat flu tradisional. Madu dapat meringankan iritasi tenggorokan, juga mengandung antioksidan dan antibakterial.

3. Ginseng
Obat flu tradisional selanjutnya adalah ginseng. Bahan ini memang juga mempunyai banyak manfaat. Ginseng dapat meningkatkan sistem imun tubuh serta dapat meringankan flu.

4. Sup Hangat
Sup hangat memang nikmat disantap saat cuaca dingin. Selain itu cairan hangat atau sup hangat dapat meringankan hidung tersumbat, menurut penelitian sup hangat dapat menyembuhkan flu hingga demam.

5. Bawang Merah dan Bawang Putih
Obat flu tradisional selanjutnya adalag bawang, bawang merah dan bawang putih mempunyai kandungan yang hampir sama. Bawang memang dapat membantu menyembuhkan flu. Anda dapat menambahkan bahan ini pada makanan anda.
Itulah beberapa cara mengatasi sakit flu melalui obat flu tradisional. Mulai sekarang cobalah untuk menjauhi obat-obatan kimia untuk mengatasi masalah gejala kecil penyakit. Apabila artikel obat flu tradisional ini bermanfaat silakan share/bagikan melalui media sosial agar lebih banyak orang tercerahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar