Senin, 01 Juni 2015

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Ibu Hamil & Menyusui

manfaat susu kambing etawa untuk ibu hamil dan menyusui Ibu hamil ataupun ibu menyusui tentu saja menginginkan buah hatinya tumbuh dengan sehat dan cerdas bukan. Agar sang buah hati sehat dan cerdas, sang ibu akan melakukan yang terbaik untuk anaknya, termasuk makan makanan dan minum minuman yang bergizi setiap harinya. Ibu hamil wajib memenuhi asupan gizi yang lebih, karena asupan gizi tersebut bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk buah hatinya.
Salah satu minuman ibu hamil atau ibu menyusui adalah susu. Manfaat susu untuk ibu hamil dan menyusui memang sangat baik. Namun bagaimanakah manfaat susu kambing etawa untuk ibu hamil dan menyusui? Menurut berbagai referensi yang ada jawabnya adalah boleh dan dianjurkan. Nah apa saja manfaat susu kambing etawa untuk ibu hamil dan menyusui? Silakan simak ulasan berikut ini.

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Ibu Hamil & Menyusui



1. Susu kambing etawa sangat bermanfaat mencerdaskan buah hati anda sejak dalam kandungan. Nutrisi yang terkandung didalamnya membantu perkembangan otak anak.

2. Bagi ibu pasca melahirkan, produksi ASI akan lebih melimpah karena mengkonsumsi susu kambing etawa. Ini sangat membantu bagi ibu yang punya produksi ASI sedikit.

3. Kalsium yang terdapat dalam susu kambing etawa sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang anak sejak dini.

4. Protein, enzim dan vitamin yang terkandung dalam susu kambing etawa sangat dibutuhkan dan sesuai dengan ibu mengandung buah hatinya.

5. Meminum susu kambing etawa secara rutin akan lebih menyehatkan bagi ibu dan bayi.
Nah itulah manfaat susu kambing etawa untuk ibu hamil dan menyusui. Selain minum susu, bunda juga diharapkan memakan makanan bergizi lainnya agar menunjang pertumbuhan sang buah hati anda. Silakan share/bagikan artikel tentang manfaat susu kambing etawa bagi ibu hamil dan menyusui ini melalui media sosial jika bermanfaat, salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar