Sabtu, 17 Januari 2015

8 Cara Merawat Ayam Bangkok Sebelum Diadu

7 Cara Merawat Ayam Bangkok Sebelum   Diadu


Untuk menjadi ayam bangkok jagoan yang benar-benar jago, memerlukan waktu yang cukup panjang. Sang calon harus dilatih terlebih dahulu secara teratur, tak ubahnya para petinju sebelum resmi naik ring. Latihan ini dimaksud agar si jago menjadi kuat, lincah dan bertampang atletis.
Pemeliharaan ayam bangkok yang jago,memerlukan perhatian ekstra, yaitu latihan fisik. Latihan fisik bagai atlit sejati ini bertujuan untuk mengetahui seberapa tangguhkah ayam jago kita. Kondisi tubuh yang selalu prima, membuat si jago siap tempur kapan pun.
1. Latihan Awal

Usia yang paling tepat untuk memasukkan calon jago ke pusat latihan ialah ketika ia sudah menampakkan tanda kedewasaan. Misalnya mulai berahi ketika melihat lawan jenisnya, yang cakep tentunya. Masa akil balig itu biasanya terjadi pada umur 8-9 bulan. lnilah saat yang tepat untuk mengandangkan sang calon jagoan. Maksudnya. ia harus dimasukkan kandang tersendiri yang terpisah dari saudara-saudaranya. Pagi hari selama dua jam (jam 8 – 9), ia dijemur di sinar matahari yang hangat. Jago muda yang dijemur saban pagi ini tidak boleh keluyuran cari makan sendiri, apalagi cari pacar. Karena itu ia harus dikurung di tengah halaman. Barulah pada sore hari. si jago dikeluarkan dari kandangnya, dan diberi kebebasan gerak dengan melepaskannya di halaman tertutup. Kebebasan yang hanya dua jam itu pun, si jago tetap tidak boleh ditemani ,ayamaduh terutama betina.
Pada tahap awal, ayam jantan ini cukup mendapat porsi latihan ringan saja. Ini mengingat pada usia itu bulu-bulunya masih muda (rebung), terutama bulu pada bagian leher dan ekor. Jika dipompa dengan dosis latihan yang agak berat, dikhawatirkan ia akan kesakitan dan bulunya rusak. Tapi jangan dikira dengan hanya dijernur, lanlas kurang ada pertambahan kekuatan badan. Justru penjemuran ini menyebabkan pernapasan lerlatih. kerja jantung semakin senmpurna, dan tubuh menjadi langsing dan berisi. Mengapa begitu ? Ceritanya begini : sebelum dijemur, ayam memang harus dimandikan (dibanyoni) terlebih dahulu. Tubuh yang basah ini secara otomatis berusaha mengeringkan diri dengan mengeluarkan energi penguapan air. Energi ini diperoleh dari karbohidrat juga bisa oleh lernak cadangan yang ada di balik kulit. Dengan begitu proses penjemuran akan mendororong ayam jago mengurangi kandungan lemaknya. Tentu saja tubuhnya jadi langsing atletis.
Selama dijemur itu pula, tubuh dan bulu-bulunya berangsur kering. Ini sudah  menuntut tenaga ekstra. Oleh sebab itu jangan heran jika si ayam sering megap-megap mirip habis lari jauh. Napas yang terengah-engah itu merupakan usahanya untuk memasukkan oksigen semaksimal mungkin guna membakar lemak (sumber energi itu) untuk mengganti energi yang hilang selama dijemur. Jadi dengan penjemuran da pembanyonan saban pagi, secara tidak langsung kita telah memberi tambahan kekuatan kepada jago itu.

 2. Cara Mandi


Cara memandikan yang benar tentunya lebih menunjang usaha kita. Memandikan ayam jago tak ubahnya memandikan bayi saja. Kita tak boleh begitu saja mengguyuri tubuhnya. Apalagi menceburkannya ke dalam ember. Kita hanya boleh membasahi bagian bagian tubuh tertentu saja.
Caranya mudah saja. Cukup dengan air dingin atau air suam-suam kuku, serta lap bersih atau sepotong karet busa (spons). lalu kita jongkok. dan ayam dikepit. Kepala ayam agak ditekan kebawah, lantas air dikucurkan melalui lap (karet busa) yang diperas ke arah kepala dan muka. Kemudian kepala yang basah itu dilap. Bagian lain yang perlu dikucuri adalah leher, pangkal sayap, pinggang, kloaka (lubang pantat), brutu (kelenjar minyak yang terdapat di ujung punggung). Perlu diperhatikan, ketika mengucuri bagian-bagian ini, usahakan agar bulu tidak basah. Karena itu bulu nya mesti disibakkan dulu. Setelah bagian atas ini selesai, menyusul bagian bawah, yakni dada, paha, dan kaki. Jari jemarinya pun perlu kita bersihkan dari koloran yang menempel.

 3. Menjantur
 
  Tingkat latihan lebih lanjut ialah menjantur. Pada tahap ini, ayam mulai diberi latihan gerak, walau masih terbatas pada gerak sayap dan kaki. Namun latihan ini bakal membuahkan hasil ganda. Selain melatih kekuatan kaki dan sayap. juga pernapasannya terlatih. Menjantur ayam biasanya sore hari, sebab paginya sudah dijemur. Sebelum latihan dimulai, ayam pun perlu dibanyoni lagi, diberi makan cukup, serta dilepas dulu beberapa saat. Sejam kemudian latihan menjantur boleh dimulai. Pegang pangkal ekor, dan angkat ayam tinggi-tinggi, hingga kepalanya menggantung ke bawah. Diperlakukan seperti ini, sijago akan mengepakkan sayapnya dan meronta menggerakkan kedua kakinya. Biarkan kejadian ini berlangsung semenit atau dua menit. Lantas ayam diturunkan dan biarkan istirahat sejenak. Kalau perlu, dan kondisi tubuhnya memungkinkan, latihan bisa diulangi beberapa kali diselingi istirahat.

4. Latihan Renang

Dalam latihan renang, ayam jago tidak cukup mengepakkan sayap dan menyepakkan kaki saja, tetapi seluruh tubuhnya harus bergerak agar tidak tenggelam. Latihan berat ini memaksa otot tubuh bekerja keras Meski ayam adalah unggas yang tak bisa berenang, namun bagi ayam jago hal itu suatu keharusan.. Otot yang menggumpal keras nampak pada sosok tubuh yang kekar, dan kekuatannya yang bisa diandalkan. Supaya lebih sip, latihan renang bisa dilakukan dengan melemparkan ayam ke dalam kolam atau ke tengah kali kecil, secara berulang-ulang. Pada tahap permulaan, latihan renang cukup diberikan dua kali seminggu, lalu tiga hari sekali, dan kemudian setiap hari ditambah dengan porsi 2-3 menit (atau lebih)  setiap kali berenang, disesuaikan dengan kondisi sijago.

5. Latihan Loncat


Tempaan fisik membentuk kekuatanan saja kurang cukup. Si jago perlu juga diajari bergerak cepat. Ada kemungkinan sewaktu rnelakukan serangan terhadap musuh, harus dilakukan dengan loncatan ke udara. Jago yang tidak terlatih, bakal jatuh terhuyung-huyung begitu menjejakkan kaki di tanah, dan posisi kuda-kuda yang kurang mantap ini menjadi sasaran empuk serangan lawan.
Latihan menyempurnakan mengambil posisi kuda-kuda bagi ayam, bisa dengan melempar-lemparkannya ke atas di udara bebas. Pantat ayam mula-mula kita sangga dengan telapak tangan kiri yang dibuka lebar-lebar, lalu tangan kanan demikian pula, perlu dibuka lebar dan ditelentangkan untuk menyangga bagian tembolok. Sesudah itu ayam diangkat dan dilempar ke atas dalam waktu bersamaan. Ketika melempar, tangan kanan (bagian tembolok) harus mendapat dorongan yang lebih keras, sehingga posisi ayam akan terangkat seperti posisi hendak menerjang lawan yaitu kaki diangkat ke atas.
Mula-mula si jago akan terhuyung-huyung juga. Tapi lama kelamaan ia bakal jatuh dengan empuk dan siap berlaga dengan kokoh. Posisi kaki pun dengan sendirinya diperbaiki. Dengan latihan lempar-lemparan ini, kita mendapat hasil double. Selain latihan kaki dalam menjaga keseimbangan tubuh, juga latihan menerjang sambil meloncat. Seperti latihan sebelumnya, latihan loncat ini dilakukan setahap demi setahap


 6. Latihan Leher

 Latihan berikut ialah latihan leher, yang hampir mirip latihan loncat. Caranya dengan mengangkat ayam ke atas juga. Namun yang disangga ialah bagian pantat (tepat di bawah brutu) dan bagian leher (di bawah kepala). Waktu mengangkat dilakukan secara bersamaan dan tekanannya pun sama besar. Pada saat diangkat inilah, otot leher akan menegang. Makin sering dilakukan, maka urat leher akan keras dan kuat. Leher yang kuat merupakan salah satu senjata andalan bila terpalaksa bertarung dalam jarak dekat. Dengan adu leher, si jago bisa merebut posisi menyerang mematuk bagian belakang kepala lawan. Kemenangan dalam adu leher, berarti keunggutan dalam mengumpulkan angka pukulan bersih yang menyakitkan lawan.

7. Latihan Lari
 Dengan lari, ayam jadi tambah langsing, tambah lincah, dan pernapasannya pun tambah kuat. Demikian juga dengan otot-otot tubuhnya. Latihan dilakukan dengan cara memegang jago yang lain, sedangkan jago kita dibiarkan bebas di tanah. Lalu kita berlari-lari kecil sambil memancing agar sang jago mengejar lawan. Tetapi jangan sampai dia sempat mematuk ayam jago yang sedang kita pegang. Juga jangan sampai si jago salah sasaran malah mematuk tangan kita, bisa luka berdarah nanti. Selagi si jago hampir melabrak, segeralah hindarkan tangan kita. Tapi cepat-cepat dekatkan lagi. Begitu berkali-kali sambil terus jalan mengitari halaman. Ini dimaksudkan untuk melatih refleks ayam. Begitu lawan mendekat, ia langsung bereaksi siap menghantam. Latihan semacam ini harap hati-hati, jangan sampai jago yang kita pegangi menjadi tertekan jiwanya, dan ketakutan. Ia tak mau berlama-lama jadi bulan-bulanan pameran kekuatan lawan tanpa sempat mencoba membalas.

8. Latihan Tarung

Ini merupakan latihan tahap akhir. Dengan memberi kesempatan kepada jago kita untuk sungguh-sungguh menjajal kekuatan lawan, maka kita pun tahu sampai tingkat mana keunggulan jago kita. Dalam latihan ini, sebaiknya kedua jago masih tergolong kelas pemula, jadi setingkat kekuatannya.Dalam latihan tarung ini, diusahakan agar keduanya tidak rusak baik bulu maupun kulitnya. Karena itu mula-mula pertarungan secara tertutup saja, yaitu membalut (dengan plester) paruh, taji (meski masih pendek dan tumpul), dan jari belakang. Setelah beberapa kali dicoba tarung, dengan tiap “ronde” paling-paling satu menit saja, maka plester boleh dibuka.
Penutupan bagian-bagian berbahaya dengan plester, bermaksud melindungi jago dari kemungkinan luka, juga untuk melatih si jago agar membiasakan diri memukul tanpa mematuk lebih dulu. Jadi sang jago diberi pelajaran bagaimana memukul tanpa mematuk, supaya nanti, dalam segala posisi, ia bisa memukul meski tak sempat mematuk lawan.
Berikutnya meningkat ke latihan bertarung beneran. Semua plester dibuka kecuali plester taji. Boleh saja taji dibiarkan terbuka, jika kita hendak mengetahui jago kita jalu atau tidak. Maksudnya tajinya berfungsi sebagai senjata pemungkas dengan baik. Tapi jika masih dalam tahap awal, awasilah ketat, jangan sampai taji terbuka ini menyebabkan lawan terluka parah.
Sebetulnya, tanpa membuka taji, kita bisa tahu apakah jago kita jalu atau tidak. Bila balutan taji itu berlumuran darah, jelas jago kita jalu. Sparring partner ini seperti latihan sebelumnya, dilakukan bertahap juga. Mula-mula satu ronde selama dua menit, lantas ditambah lagi di hari berikut dengan waktu yang lebih lama sedikit. Sampai akhirnya mencapai jangka waktu bertarung sebanyonan (15 menit).
Yang perlu kita ingat, latihan tarung ini tidak seperti latihan yang terdahulu. Berhubung si jago seringkali benar-benar luka, meski cuma luka ringan saja, maka latihan tarung tidak boleh dilakukan setiap hari. Paling tidak hanya tiga minggu sekali, bahkan mungkin sebulan sekali. Ini bisa dimaklumi, karena ayam akan pulih lagi dari luka-lukanya setelah masa tiga minggu.


27 komentar:

  1. SERBUK JAMU STAMINA AYAM BANGKOK (CAMPURAN 6 REMPAH ) :
    GINSENG, PASAK BUMI, PURWOCENG, KENCUR, JAHE, TEMU KUNCI.

    CARA MEMBUAT PIL JAMU STAMINA AYAM BANGKOK
    1. Serbuk Jamu Ayam Bangkok Campuran 8 Rempah, bobot 200 gram, tambahkan 6 butir telur bebek, madu TJ setengah botol.
    2. Campur semua, buat adonan yang kalis, jangan encer, adonan kasar yang penting merata campuran telur, madu.
    3. Butirin adonan sebesar kelereng, jemur 3 hari sampai benar-benar kering. Atau bisa dioven selama 35 menit sampai harum baunya.
    4. Simpan dalam plastik, tutup rapat, simpan ditempat yang kering, bisa awet sampai 3-5 bulan.

    CARA PEMAKAIAN
    1. Beri 2 butir jamu pada malam hari. Jamu efektif diberikan pada malam hari, proses pencernaan akan diserap tubuh ayam untuk memaksimalkan manfaat jamu, jamu akan bereaksi ketubuh ayam serta akan terlihat pagi harinya.
    2. Berikan jamu selama seminggu sebelum ayam tarung. Ayam jago setelah diberi jamu selama seminggu, sebaiknya diuntuli dengan jago untul. Ayam jago yang diberi jamu, akan mempeng tarungnya, pukulan tambah keras, tambah stamina.

    Ginseng, pasak bumi, purwoceng merupakan rempah jamu yang berguna untuk stamina ayam bangkok. Tenaga ayam bangkok juga akan maksimal, peredaran darah yang lancar, akan terlihat pada muka ayam yang merah cerah.

    Jahe, kencur merupakan rempah jamu yang bermanfaat untuk menghangatkan badan, melancarkan peredaran darah.

    Temu kunci nerupakan rempah yang berguna menambah nafas panjang, serta memaksimalkan stamina ayam selama bertarung.


    SERBUK JAMU AYAM BANGKOK SESUDAH TARUNG (CAMPURAN 5 REMPAH) :
    KAPULOGO, KENCUR, GINSENG, TEMU KUNCI, TEMU LAWAK.

    CARA MEMBUAT PIL JAMU SESUDAH TARUNG
    1. Campur serbuk jamu dengan telur bebek 6 butir, madu TJ setengah botol.
    2. Adonan sebaiknya tidak terlalu encer, adonan kalis atau merata campuran madu, telur serta jamunya.
    3. Butirin adonan sebesar kelereng, jemur 3 hari sampai benar-benar kering. Atau bisa dioven selama 35 menit sampai harum baunya.
    4. Simpan dalam plastik, tutup rapat, simpan ditempat yang kering, bisa awet sampai 3-5 bulan.

    CARA PEMAKAIAN JAMU AYAM BANGKOK SESUDAH TARUNG
    1. Berikan jamu 2 atau 3 butir setelah ayam diadu, berikan/ spet ayam dengan kuning telur untuk hari pertama, hari kedua sesudah ayam tarung.
    2. Berikan tiap malam 2 butir sampai ayam kondisi fit, sehat, bagus nafsu makanya.

    Kapulogo, kencur, ginseng berguna meringankan otot otot yang kaku, nyeri, melancarkan peredaran darah, membuat ayam cepat fit, sehat kembali.

    Temu kunci, temu lawak berguna melancarkan proses pencernakan, sebagai antibiotik, mengobati luka ayam cepat sembuh.

    UNTUK YANG MINAT MERAMU JAMU AYAM BANGKOK BISA MEMILIH REMPAH REMPAH YANG DISUKAI.
    Sedia tepung jamu, harga/ons:
    ginseng 60 ribu
    pasak bumi 25 ribu
    purwoceng 25 ribu
    Pegagan 25 ribu
    laos merah 14 ribu
    daun sendok 14 ribu
    umbi teki 16 ribu
    kunyit putih 16 ribu
    kunyit kuning 16 ribu
    temu lawak 14 ribu
    temu kunci 14 ribu
    temu ireng 14 ribu
    tapak liman 16 ribu
    kulit manggis 14 ribu
    kapulogo 50 ribu
    jahe merah 20 ribu
    kencur 20 ribu

    ***BISA KIRIM KESELURUH INDONESIA.
    ***Rempah jamu sudah berbentuk tepung (serbuk), memudahkan kita berkreasi meramu jamu ayam bangkok, sesuai dengan yang kita inginkan.

    Hubungi: sms/ wa 0877 3809 6581/ Pin 5F6F8146 Alamat: Candi Pundong Bantul Yogyakarta.

    BalasHapus
  2. apa kah ada cara yang lain selain 8 cara tersebut

    BalasHapus
  3. PROMO MEMBER BARU 15%

    DewaZeus merupakan partner dari situs ZeusBola, yg merupakan master bandar master bandar taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Agen Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di zeusbola.biz.

    Juga Sebagai Agen Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dengan industri Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh penundukan Isle of Man bagi beroperasi sebagai juru taruhan latihan jasmani sedunia.

    main judi pakai pulsa

    Ayo main sekarang di dewazeus.pw

    BalasHapus
  4. BONUS NEW MEMBER 20%

    CemePoker yaitu peserta Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yg menyediakan bermacam tidak sedikit game bersama 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan juga sebagai cabang judi poker dengan rating win tertinggi.
    cemesamgong.com menjamin 100% keamanan beberapa membernya berulang pemain Poker beta dipastikan 100% Player VS Player.
    jangan silap nantikan bonus menarik tiap-tiap bulannya dan hadiah referal segolongan hidup

    Baca juga :
    artikel poker

    Ayo join sekarang di www.cemesamgong.com

    BalasHapus
  5. Bingung mencari Situs Judi Taruhan yang Terbaik dan Terpercaya 2019?

    Tidak perlu bingung, disini terdapat Agen BOLAVITA yang menyediakan berbagai macam permainan yang menarik dan bisa Anda mainkan.
    • BOLA TANGKAS
    • CASINO ONLINE
    • SABUNG AYAM
    • TARUHAN BOLA
    • TOGEL ONLINE
    • GAMES VIRTUAL

    Agen BOLAVITA sudah terbukti aman, terpercaya serta pelayanan yang sangat bagus untuk para member, karena Deposit, Withdraw yang sangat cepat di proses, serta pelayanan Livechat yang sangat ramah.

    Yuk langsung gabung saja di Agen BOLAVITA!!
    www.bolavita.vip

    Main Setiap Hari, Raih Bonus Setiap Hari, Semakin Sering Bermain, Semakin Banyak Bonus yang Anda Dapatkan.

    Buktikan Hoki Anda Bersama dengan BOLAVITA!

    Untuk info selanjutnya, hubungi kami di:
    LIVECHAT : https://www.bolavita.vip/
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA

    BalasHapus
  6. DEPOSIT PULSA & OVO

    DewaZeus adalah bagian dari situs ZeusBola, yg merupakan master bandar agen taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Dealer Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di Bolazeus.

    Juga Sebagai Duta Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama bersama perusahaan Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh sang pemimpin Isle of Man kepada beroperasi yang merupakan juru taruhan latihan jasmani sedunia.

    https://dewazeus.site/cara-bermain-poker-online-deposit-via-pulsa/
    https://dewazeus.site/situs-agen-taruhan-online-terpercaya-deposit-pulsa/
    livechat zeusbola


    Ayo gabung sekarang di dewazeus.site

    BalasHapus
  7. BONUS MEMBER BARU 20%

    CemePoker yakni cabang Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yg sediakan beraneka ragam banyak game dgn 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan sebagai perwakilan judi poker dengan rating win tertinggi.
    http://104.248.153.37/ menjamin 100% keamanan sebanyak membernya berulang pemain Poker ana dijamin 100% Player VS Player.
    janganlah ceroboh nantikan sawab merampas setiap bulannya dan pemberian referal segenerasi pandangan hidup

    https://www.pokerceme.info/daftar-poker-online-deposit-via-ovo/

    Ayo daftar sekarang hanya di cemepoker ---> http://104.248.153.37/

    BalasHapus
  8. S128Cash Situs Judi Online Terpopuler 2019 yang kini telah hadir menyediakan semua populer di Indonesia dengan uang asli, seperti :
    - Spotbooks
    - Live Casino
    - Sabung Ayam Online
    - Slot Games
    - Tembak Ikan Online
    - IDN Poker
    - Togel Online

    Anda dapat mencoba keberuntungan Anda disini serta bisa membuat Anda menjadi seorang JUTAWAN !!
    Minimal deposit hanya Rp 25.000,-
    Perlu Anda ketahui, disini menyediakan semua bank LOCAL INDONESIA dam tersedia deposit via PULSA, OVO dan GOPAY.
    S128Cash juga menyediakan HOT PROMO, yaitu :
    - BONUS NEW MEMBER 10%
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 5%
    - BONUS CASHBACK 10%
    - BONUS FREEBET 200rB
    - BONUS 7x KEMANGAN BERUNTUN !! ( Ayam Sabung )

    Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? segera daftarkan diri Anda dan jangan lupa mengajak teman Anda bergabung bersama kami.
    - Livechat : S128Cash
    - WhatsApp : 081910053031

    S128

    Link Alternatif :
    - http://www.s128cash.org

    BalasHapus
  9. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay dan PULSA untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  10. BONUS 10% SETIAP HARI

    Agen Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan paling baik yang menyediakan jasa pelayanan kepada pembukaan akun permainan judi atau taruhan online pada anda di duta judi online yg berperingkat International, valid dan terpercaya hanya di judi deposit pulsa.

    Yang Merupakan Duta Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dgn perseroan Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh penundukan Isle of Man guna beroperasi sebagai juru taruhan olahraga sedunia.


    https://bolazeus.site/2018/12/31/situs-agen-taruhan-online-deposit-via-pulsa-25rb/
    https://bolazeus.site/2018/12/30/agen-betting-online-deposit-via-pulsa-telkomsel/
    https://bolazeus.site/2018/12/29/situs-agen-betting-online-deposit-pulsa-terpercaya/
    https://bolazeus.site/2018/12/28/agen-betting-online-deposit-pulsa-terpercaya-di-asia/

    Daftar di Link Alternatif anti Internet Positif disini :
    zeus188.net
    login zeusbola

    Ayo daftar sekarang di Zeusbola

    BalasHapus
  11. PROMO NEW MEMBER!

    Agen Poker pulsa Terpercaya Di Indonesia, kedudukan kantorcabang Judi Online menyiapkan pulsa adalah secorak pedagang judi yang menyediakan permainan poker online pada kala ini sudah sekali sepele degnan datangnya pementasan ini poker online deposit via pulsa kemudahan berbobot bermain disebuah pergelaran poker online yang ahli kita jumpai kala ini emang buah mulaisejak kian bertumbuhnya waktu dan teknologi waktu ini didalam pergelaran gadaian online. Dengan hanya memperhadapkan pulsa laksana modal deposit permainan di poker deposit via pulsa online, anakbuah sudah sampai putaran yang lapang bertingkah lalu memenangkan permainan.

    Bermain menyisihkanmelantaskan pulsa didalam tontonan poker online pastinya memang hendak makin mencebikkan pegawai waktu kamu mengerjakan tontonan andalan online. Karena munculnya endapan melewati pulsa alkisah petugas hendak kuasa sehubungan mudah bermutu bermain dan menjabat pemenang didalam serupa pementasan poker. Pertunjukan judi online deposit via pulsa jelasnya hendak menggapai beberapa profit berlagak yang pandai berbentuk pulsa cuma atau berupa uang asli didalam sama atraksi judi online.

    BACA JUGA:

    daftar poker deposit pulsa
    poker via pulsa
    judi poker via pulsa


    Ayo daftar sekarang di ZeusBola

    BalasHapus
  12. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!
    Dapatkan Info Freechip Terbaru Dari Donaco Poker..

    Nikmati juga kemudahan dalam bertransaksi menggunakan OVO Pay Donaco Poker...

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  13. Situs BandarQ Online menjadi tempat bertaruhnya para penjudi online yang gemar memainkan permainan kartu domino99. Permainan bandarq sangat populer di Indonesia, apalagi tersedia di Pokervita selaku partner resmi PKV Games sebagai server penyedia permainan ini.

    Menyediakan Transaksi Deposit & Withdraw Yang Lengkap, Seperti :
    - Transfer Bank ( Semua Jenis Rekening Bank di Indonesia )
    - Ovo
    - Gopay
    - Dana
    - Linkaja
    - Pulsa

    9 Games Dalam 1 Akun
    * ADU Q
    * BANDAR POKER
    * BANDAR Q
    * CAPSA SUSUN
    * DOMINO 99
    * POKER ONLINE
    * SAKONG
    * BANDAR 66
    * PERANG BACCARAT (NEW)

    Texas Poker
    Judi Poker
    Sakong Online

    Situs BandarQ Online Terpercaya dan Terbaik 2020
    Situs Bandar Sakong Online Uang Asli Terpercaya 2020


    Kontak Pokervita
    Livechat Pokervita
    WA: 08122222996
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus
  14. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!
    Dapatkan Info Bonus Terbaru Dari Donaco Poker..

    Nikmati juga kemudahan dalam bertransaksi menggunakan OVO Pay Donaco Poker...

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  15. Mau Pindah Situs Ragu / Takut Kena Tipu?
    Ayukkk Jangan Ragu Lagi, Mari Bergabung Dengan MuseumPoker Situs Agen Judi Poker Online Menyedia Layanan Deposit Pulsa Dengan Berbagai Jenis Permainan Tradisional Hingga Berkelas Internasional Tersedia Disini.
    Situs Terpercaya Dengan Lisensi Resmi dengan Menyediakan Berbagai Jenis Game Poker Pulsa Lohhh...

    Menyediakan 7 Games Dalam 1 Akun
    * Texas Poker
    * Bandar Ceme
    * Capsa Susun
    * DominoQQ
    * Ceme Keliling
    * Omaha / Samgong
    * Super10
    * Sabung Ayam Pulsa

    Minimal Deposit Hanya 10rb Dengan Layanan Deposit Terlengkap
    * Semua Bank Lokal Indonesia
    * Poker Deposit Pulsa
    * OVO
    * Gopay
    * Dana
    * Linkaja

    Contact Resmi Museumpoker --> https://linktr.ee/museumgame
    Website Resmi --> http://museumpoker.me/
    Daftar Akun Poker Online
    BONUS REJEKI SAHUR MUSEUMPOKER

    BalasHapus
  16. BONUS 10% SETIAP HARI

    Perwakilan Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan paling baik yg sediakan jasa pelayanan pada pembukaan akun permainan judi atau taruhan online bagi kamu di perwakilan judi online yg berpangkat International, sungguh dan terpercaya hanya di poker deposit pulsa.

    Sbg Cabang Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dengan kongsi Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh orang nomor 1 Isle of Man terhadap beroperasi yang merupakan juru taruhan latihan jasmani sedunia.


    https://bolazeus.pw/2018/12/31/situs-agen-taruhan-online-deposit-via-pulsa-25rb/
    https://bolazeus.pw/2018/12/30/agen-betting-online-deposit-via-pulsa-telkomsel/
    https://bolazeus.pw/2018/12/29/situs-agen-betting-online-deposit-pulsa-terpercaya/
    https://bolazeus.pw/2018/12/28/agen-betting-online-deposit-pulsa-terpercaya-di-asia/

    promo s128 sabung ayam

    Daftar di Link Alternatif anti Internet Positif disini :
    alternatif zeusbola
    link zeusbola

    Ayo daftar sekarang di Zeusbola

    BalasHapus
  17. Winning303

    PENAWARAN PROMOSI:
    Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan Via TELKOMSEL / XL / AXIS


    Winning303 juga menyediakan permainan lain dengan 1 ID...
    1. Sportsbook
    2. Live Casino
    3. Slot Online
    4. Sabung Ayam
    5. Poker IG

    Silahkan Klik ID Gratis Sabung Ayam

    • Bonus new member 20%
    • Bonus Next Deposit 10%
    • Bonus rollingan poker sampai 0,7%
    • Bonus referral sampai SEUMUR HIDUP
    • Bonus Cashback 5-10 %
    • Bonus Menang 7x sabung ayam sv388

    Ayo Langsung bergabung dengan kami...
    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA:+6287785425244

    BalasHapus
  18. PROMO MEMBER BARU 15%

    ZeusBola merupakan mater bandar taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Dealer Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di Bolazeus.

    Sbg Cabang Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama dengan kongsi Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh pemerintah Isle of Man kepada beroperasi sbg juru taruhan olahraga sedunia.

    Whatsapp : 0813-3355-2228
    LINE : zeusbola
    BBM : bolazeus

    BalasHapus
  19. Perjudian sabung ayam kini dapat dengan mudah dinikmati oleh berbagai kalangan. Tidak perlu pusing Museumayam hadir dengan menyediakan layanan deposit via pulsa tanpa potongan untuk game sabung ayam online. Tunggu apa lagi mari gabung dan nikmati taruhan sabung ayam via pulsa tanpa potongan.

    Menyedikan Juga Berbagai Permainan Terpopuler Lainnya Seperti Taruhan Sepak Bola, Live Casino, Poker, Bola Tangkas, Togel SGP,HK,SDY, Tembak Ikan Online, Slot Games, Dan Masih Banyak Lainnya. Proses Cepat Berapapun Kami Bayar Terpercaya

    Menyediakan berbagai layahnan deposit terlengkap
    * Semua Bank Lokal Indonesia
    * Pulsa
    * OVO
    * Gopay
    * Dana
    * Linkaja

    PROMO MUSEUMAYAM SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA !
    * BONUS 10% KHUSUS MEMBER BARU SABUNG AYAM ONLINE
    * BONUS WIN BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
    * BONUS 7x LOSE BERUNTUN SABUNG AYAM ONLINE ( S128, SV388 )
    * BONUS 5% DEPOSIT SETIAP HARI SABUNG AYAM ONLINE
    * BONUS CASHBACK SABUNG AYAM ONLINE UP TO 10%
    * BONUS REFERAL PERMAINAN SABUNG AYAM ONLINE 5%

    Contact Resmi MuseumAyam
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    Agen Togel
    Museumbola Slot IDN
    Sabung Ayam Online
    cara daftar togel singapore
    Museum Bola
    Poker Online Pulsa
    agen togel pulsa
    Bandar togel pulsa
    togel online pulsa

    BalasHapus
  20. link slot deposit pulsa 5000 tanpa potongan ZEUSBOLA Agen Judi Online Deposit Pulsa 10rb Tanpa Potongan

    Situs Bandar Judi Online Terlengkap, Teraman & Terpercaya 2020
    Menerima Deposit Pulsa Tanpa Potongan, Ovo, Gopay, Dana, Linkaja, Jenius & All Bank Indonesia
    Nikmati Seluruh Kemudahan Bertransaksi Bersama Zeusbola

    == JUDI ONLINE DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN DI ZEUSBOLA ==

    Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000,-
    Minimal Deposit Bank & E-Money : Rp.25.000,-

    Zeusbola Menyediakan 1 Akun Untuk Seluruh Taruhan Yang Tersedia Seperti : TARUHAN BOLA SBOBET UBOBET CMD | LIVE CASINO | SLOT PULSA | IDNPOKER | IDNLIVE

    Ketahui Cara Mudah Menang Slot Pulsa Online Disini.

    == DAFTAR DISINI ==

    Hubungi Kami Melalui :

    CS Whatsapp I : (+62) 822 7710 4607
    CS Whatsapp II: (+62) 831 7602 1706
    Telegram : (+62) 813 3355 5996 ( @zeusbola )
    Line : zeusbola
    Link Alternatif : https://zeus303.com/

    http://134.209.98.69/judi-slot-cq9-pulsa-10rb-tanpa-potongan/

    BalasHapus
  21. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IG poker & IDN poker ....

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Bonus New Member Slot 15%
    Bonus New Member Poker 10%
    Bonus New Member Sabung Ayam 10%
    Bonus New Member Sportsbook & Live Casino 20%
    Bonus Deposit 10% Setiap Hari
    Bonus Deposit 10% Slot Setiap Hari
    Bonus Deposit Sabung Ayam 5%
    Bonus Cashback 5-10%
    Bonus 100% 7x Kemenangan Beruntun Sabung Ayam
    Diskon Togel Hingga 65%
    Bonus Rollingan Slot 1%
    Bonus Rollingan Poker dan Live Casino 0.5%

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303
    Dapatkan juga berbagai macam Bonus menarik dalam bermain Poker bersama kami.

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :
    - WA : +6287785425244

    BalasHapus
  22. SITUS SLOT & SABUNG AYAM ONLINE 2021 PROMO DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN !!

    Bandar Togel Terpercaya
    SITUS TOGEL TERBAIK
    AGEN TOGEL TERBAIK 2021
    Bandar Togel Indonesia
    Situs Agen Togel Terbaik
    SITUS TOGEL DEPOSIT PULSA

    Bingung memilih agen online terpercaya??
    Gabung sekarang di MBO128 AGEN online terpercaya
    BONUS NEW MEMBER 15%
    DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN !!

    Yuk Buruan Gabung Sekarang Di MBO128 Situs Slot Online Terpercaya 2021
    Banyak Permainan yang Mudah Menang loh..

    Untuk pendaftaran bisa langsung Klik link berikut :
    DAFTAR TOGEL ONLINE

    Minimal DEPOSIT Rp.25.000
    Minimal TARIK DANA Rp.50.000

    KONTAK :
    WhastApp: 0852-2255-5128

    BalasHapus
  23. Winning303 , Mari bergabung bersama kami ...

    Kunjungi Result Togel Terupdate Saat ini

    RESULT TOGEL

    Info lengkap Silakan di add WA : 0877 8542 5244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus
  24. Anda salah satu pencinta permainan Poker?
    Tapi jarang menang dalam bermain Poker?

    Jangan khwatir kawan mari join bersama segera di POKERVITA

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    BalasHapus
  25. INGIN MAIN SITUS JUDI TERPECAYA?
    ZEUSBOLA SOLUSINYA....
    Promo Bonus Pulsa Tanpa Potongan !!
    *Bonus New Member 15%
    *Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
    *Bonus Deposit Harian 10%
    *Bonus Cashback Mingguan
    *Bonus referral ZeusBola
    *Bonus Reward Setiap Tingkatan Level
    ☎️ Whatsapp : +62 822-7710-4607

    BalasHapus
  26. 50 rb jadi jutawan tunngu apala lagi
    silahan regis dan buktikan sendri ^^
    sudah banyak member2 yg merasakan nya
    New member 10%
    sialhkan hub : WA : +6281 29739 2623

    BalasHapus