Sabtu, 30 Mei 2015

Manfaat Kulit Jeruk Untuk Kesehatan

Bukan hanya daging buahnya saja yang dapat dimakan tapi ternyata manfaat kulit jeruk pun begitu baik untuk kesehatan. Pada artikel yang telah lalu, kita telah membahas manfaat buah jeruk yang telah diulas pada artikel di link ini, kini saatnya kita untuk membahas manfaat kulit jeruk bagi kesehatan manusia. Luar biasanya ciptaan tuhan, memang tidak ada yang tercipta sia-sia didunia ini, kulit jeruk pun bisa menjadi bermanfaat untuk kesehatan manusia.
Buah jeruk mengandung banyak sekali kandungan nutrisi yang bermanfaat. Kulit jeruk pun tidak kalah, kulit jeruk mengandung 60 flavonoids dan 170 fitonutrien berbeda. Kulit jeruk mempunyai manfaat untuk kesehatan serta untuk kecantikan, namun kita akan membahas manfaat kulit jeruk untuk kesehatan saja. Nah apa saja manfaat kulit jeruk bagi kesehatan tubuh manusia? Silakan simak ulasan manfaat kulit jeruk berikut ini.
manfaat kulit jeruk bagi kesehatan
Gambar Kulit Jeruk

Manfaat Kulit Jeruk Untuk Kesehatan

1. Masalah Pencernaan
Manfaat kulit jeruk yang pertama adalah mengatasi masalah pencernaan. Serat yang terkandung dalam kulit jeruk dapat melancarkan pencernaan. Mual, muntah serta begah dapat diatasi dengan kulit jeruk ini. Anda sering mual, muntah? Siap-siap kulit jeruk ya!

2. Mengatasi Asma
Tahukan anda bahwa kulit jeruk dapat meredakan asma? Kulit jeruk ternyata dapat mengatasi asma yang menyerang. Selain itu kulit jeruk juga dapat menghilangkan dahak.

3. Mengendalikan Berap Badan
Berat badan dapat dikendalikan dengan kulit jeruk lho. Itu karena kandungan serat yang ada dalam kulit jeruk sangat baik untuk mengendalikan berat badan. Ini baik bagi yang sedang menjalankan program diet.

4. Memberikan Efek Tenang
Kulit jeruk juga dapat memberikan efek tenang pada tubuh. Dengan aromanya, yang menyuguhkan udara yang beraroma tenteram. Anda dapat merebus kulit jeruk kering, kayu manis, dan kapulaga untuk mendapatkan udara beraroma yang menenangkan.
Itulah beberapa manfaat kulit jeruk untuk kesehatan yang penting dan utama. Ciptaan tuhan memang tiada yang sia-sia, buktinya adalah manfaat kulit jeruk ini kulit yang sudah dikupas pun masih menyimpan manfaat bagi manusia, anda mau mencoba mendapatkan manfaatnya?

1 komentar:

  1. Keren nih kulit jeruk manfaatnya...

    http://acemaxsshop.com/

    BalasHapus