Kamis, 28 Mei 2015

Manfaat Daun Nangka Bagi Kesehatan

Selain buahnya, ternyata manfaat daun nangka juga begitu berkhasiat untuk kesehatan. Manfaat daun nangka ini ternyata sangat berkhasiat untuk pengobatan tradisional serta kecantikan. Memang, pohon nangka begitu berkhasiat mulai dari biji nangka hingga daunnya. Pengobatan penyakit dengan menggunakan daun nangka sudah dikenal sejak zaman dahulu, banyak penyakit yang dapat dicegah atau bahkan disembuhkan dengan menggunakan daun nangka ini.
Daun nangka mengandung senyawa yang dibutuhkan mengobati penyakit, itulah kenapa manfaat daun nangka begitu berkhasiat bagi kesehatan tubuh manusia. Mungkin anda masih asing dan belum begitu mengetahui tentang manfaat daun nangka ini. Untuk lebih mengenal khasiat dan manfaat daun nangka, silakan simak beberapa ulasan berikut ini.
manfaat daun nangka
Daun Nangka

Manfaat Daun Nangka Bagi Kesehatan

1. Mencegah Penuaan Dini
Manfaat daun nangka yang pertama adalah dapat mencegah penuaan dini. Antioksidan yang terkandung dalam daun nangka mempunyai manfaat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh kita sehingga dapat mencegah penuaan dini.

2. Tinggi Kalsium
Tahukah anda bahwa daun nangka mempunyai kandungan kalsium yang tinggi? Ya, oleh karena itu daun nangka sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi yang kuat.

3. Anti Kanker
Salah satu manfaat daun nangka yang hebat adalah mempunyai sifat anti kanker. Dengan sifat ini anda pun dapat mencegah kanker dengan daun nangka. Bahkan menurut beberapa sumber, anda dapat menyembuhkan kanker dengan perpaduan daun nangka dan daun sirsak.

4. Menjaga Kesehatan Tubuh
Manfaat daun nangka lainnya adalah dapat menjaga kesehatan tubuh anda. Dengan berbagai kandungan yang terkandung didalamnya maka daya tahan tubuh anda dapat terjaga dan dapat terhindar dari penyakit.
Itulah beberapa manfaat daun nangka yang baik untuk kesehatan tubuh. Daun nangka merupakan salah satu obat tradidional yang telah digunakan sejak dahulu hingga kini, manfaat daun nangka memang kerap dimanfaatkan untuk kecantikan (tampil awet muda karena mencegah penuaan dini) dan kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar