Senin, 25 Mei 2015

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Bayi & Ibu Hamil

Manfaat buah naga merah memang begitu baik untuk kesehatan. Itulah sebabnya buah ini banyak diburu dipasar buah. Karena selain khasiatnya yang begitu baik, rasanya juga nikmat dilidah. Kok disebut buah naga, apakah buah ini dari negeri cina seperti mitos naga? Ternyata bukan, buah naga berasal dari wilayah amerika latin.
Pohon naga termasuk dalam keluarga kaktus-kaktusan. Buahnya mempunyai dua jenis jika dibedakan dari warnanya, buah naga merah dan naga putih. Seiring manfaat buah naga merah yang luar biasa, kandungan nutrisi didalamnya pun juga begitu kaya. Tercatat ada banyak potasium, ferum, protein, serat, sodium dan kalsium, serta kaya akan berbagai zat vitamin dan mineral. Kali ini kita akan mengulas manfaat buah naga merah untuk ibu hamil dan bayi. Nah apa saja manfaatnya? Simak ulasan dibawah ini.
Manfaat buah naga merah

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Bayi

Manfaat buah naga merah untuk bayi juga begitu baik. Buah naga merah mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu manfaat buah naga merah untuk bayi juga baik untuk sistem peredaran darah bayi. Karotin yang terdapat pada buah ini bermanfaat baik untuk kesehatan mata, serta menguatkan otak serta mencegah masuknya berbagai penyakit masuk kedalam tubuh.
Manfaat buah naga merah untuk bayi ini juga dapat anda peroleh melalui produk olahan buah naga merah. Efek samping sejauh ini belum ada, jadi bisa dikatakan aman.

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil

Ada banyak sekali manfaat buah naga merah untuk ibu hamil, salah satunya adalah mencegah anemia yang bisa saja terjadi pada ibu hamil. Seperti yang diketahui, anemia pada ibu hamil merupakan hal yang berbahaya. Kandungan nutrisi vitamin B3 begitu penting bagi janin untuk membantu pembentukan dan perkembangan sistem saraf tulang belakang. Kalsiumnya pun membantu membentuk tulang kuat pada janin. Selain itu manfaat buah naga merah mencegah cacat syaraf pada janin. Buah naga merah memang mempunyai banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil.
Manfaat buah naga merah memang begitu bermanfaat. Semoga artikel mengenai manfaat buah naga merah untuk ibu hamil dan bayi diatas dapat membantu anda, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar