Senin, 25 Mei 2015

Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam

 Banyak orang mencari cara alami memutihkan ketiak hitam, terutama para kaum hawa. Kaum hawa biasanya begitu risih dan terganggu jika melihat ketiaknya yang menghitam, bahkan masalah tersebut bisa menurunkan percaya diri mereka. Mereka ingin tampil cantik terutama didepan pasangan mereka. Ada kabar gembira untuk kaum hawa yang mempunyai masalah ketiak hitam, karena ada banyak cara alami memutihkan ketiak.
Ada berbagai sebab mengapa ketiak bisa hitam. Diantara sebabnya adalah faktor genetik, deodoran yang tidak cocok, proses mencukur bulu ketiak hingga berkeringat saat menggunakan pakaian yang begitu ketat. Jangan khawatir, ada banyak cara alami memutihkan ketiak hitam itu kembali.
Mengapa kita memilih cara yang alami, padahal banyak produk yang menjanjikan hal serupa? Cara alami memang lebih baik dipilih karena efek samping yang ditimbulkan tidaklah banyak, atau bisa dikatakan tidak mempunyai efek samping. Nah apa sajakah cara alami memutihkan ketiak yang hitam? Untuk lebih jelasnya, silakan simakulasan berikut ini.

Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam

Cara alami memutihkan ketiak
Cara alami memutihkan ketiak
1. Teh Hijau
Salah satu cara alami memutihkan ketiak hitam adalah dengan menggunakan teh hijau. Caranya adalah dengan menyeduh teh hijau dengan air hangat. Anda dapat menggunakan ampasnya untuk digosokkan ke ketiak.
2. Jeruk Nipis
Cara lain untuk menghilangkan warna hitam diketiak adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Potong-potong jeruk nipis dan oleskan diketiak anda.
3. Minyak Zaitun
Anda dapat menggunakan manfaat minyak zaitun yang dicampur dengan garam. Campur kedua bahan tersebut dan gosokkan ke ketiak.

Cara Alami Memutihkan Ketiak dan Selangkangan?

Diatas sudah dijelaskan beberapa tips untuk memutihkan ketiak, tahukah anda bahwa tips diatas juga berguna untuk memutihkan selangkangan yang menghitam. Ya, tips diatas adalah cara alami memutihkan ketiak dan selangkangan. Memang serbaguna bukan? Bahkan tidak menutup kemungkinan dapat digunakan untuk memutihkan daerah lain.
Itulah beberapa cara alami memutihkan ketiak dan selangkangan, semoga beberapa tips diatas dapat membantu anda dalam mengatasi masalah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar