Senin, 25 Mei 2015

Cara Memutihkan Wajah Alami dan Cepat

ada banyak sekali cara memutihkan wajah alami dan cepat dengan menggunakan bahan-bahan alami pula. Kenapa harus memakai bahan yang alami? Dari sisi kesehatan, menggunakan bahan yang alami lebih baik daripada menggunakan produk kimia untuk memutihkan wajah karena hampir tidak mempunyai efek samping. Ingat, wajah adalah citra kita dipandangan orang lain, jagalah dengan sepenuh hati.
Cara memutihkan wajah alami memang lebih direkomendasikan daripada menggunakan produk kimia yang belum tentu cocok dengan kulit anda. Jika anda menginginkan kulit putih dengan lebih cepat dan tanpa efek samping, anda dapat mencoba beberapa cara memutihkan wajah alami dan cepat berikut ini.

Cara Memutihkan Wajah Alami dan Cepat

Cara memutihkan wajah alami dan cepat
Cara memutihkan wajah alami dan cepat
1. Menggunakan Masker Putih Telur
Salah satu cara memutihkan wajah alami dan cepat adalah dengan menggunakan masker putih telur. Anda dapat membuat masker dari putih telur dan oleskan ke wajah. (Baca juga : Membuat Masker Putih Telur).
2. Menggunakan Masker Bengkoang
Sudah sejak zaman dahulu bengkoang dijadikan bahan untuk memutihkan kulit, terutama kulit wajah. Bengkoang mampu mengangkat sel-sel kulit mati di kulit. Oleh karena itu sel baru akan tumbuh. Gunakan masker bengkoang dua kali dalam seminggu.
3. Masker Tepung Beras
Cara memutihkan wajah alami dengan menggunakan tepung yang satu ini berasal dari wanita Jepang. Hampir sama seperti masker bengkoang, masker tepung beras dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang ada dalam wajah dan kemudian merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.
Itulah beberapa cara memutihkan wajah alami dan cepat. Agar efek memutihkan wajahnya lebih cepat, maka anda dapat melakukan cara-cara diatas secara rutin, mungkin para kaum hawa akan dengan mudah melakukannya, namun bagaimana cara memutihkan wajah alami untuk pria?

Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Alami Untuk Pria?

Apakah sama cara untuk memutihkan wajah bagi pria? Cara memutihkan wajah alami untuk pria dapat menggunakan cara-cara diatas juga, namun bila tidak ingin repot atau malu menggunakan masker dari bahan alami diatas dapat dengan cara rutin membersihkan muka, olahraga rutin dan konsumsi buah-buahan untuk menutrisi kulit.
Itulah beberapa cara memutihkan wajah alami dan cepat, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar