Kamis, 28 Mei 2015

Obat Asam Urat Alami

Kali ini kita akan membahas obat asam urat alami. Semua orang tentu tidak ingin sakit bukan? Semua orang ingin sehat. Jika kita sakit, seolah-olah semua yang kita punya kurang bisa dinikmati. Oleh karena itu kita haruslah menjaga kesehatan kita dan rajin berolahraga. Namun apa daya jika penyakit serta-merta datang? Jangan buruk sangka terlebih dahulu, itu adalah peringatan untuk kita agar lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan. Obati penyakit anda dengan bahan yang alami karena bahan alami lebih terjaga dari efek samping yang buruk.
Sama halnya dengan penyakit asam urat. Maka dari itu pilihlah obat asam urat alami atau obat asam urat herbal yang sudah terpercaya dan terjamin kualitasnya. Adapun obat asam urat alami dari tumbuhan adalah termasuk obat herbal, berbeda dengan obat asam urat generik. Nah, apa sajakah obat asam urat alami yang mujarab? Untuk mengetahuinya, silakan simak ulasan yang ada dibawah ini.
Obat Asam Urat Alami

Obat Asam Urat Alami

1. Cuka Sari Apel
Anda dapat mengkonsumsi cuka sari apel karena dapat mengatasi masalah asam urat. Kadar keasaman dari cuka apel dapat bermanfaat dalam mengatasi rasa sakit yang ditimbulkan dari asam urat.
Obat Asal Urat Alami - Cuka Apel
2. Jahe
Sifat anti-inflamasi yang ada pada jahe merupakan salah satu bahan yang ampuh untuk meredakan rasa sakit yang ditimbulkan oleh asam urat. Oleh karena itulah jahe termasuk bahan yang dapat mengatasi rasa sakit akibat asam urat.
Manfaat Jahe Untuk Obat Asam Urat Alami
3. Daun Salam
Daun salam mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satu manfaat daun salam adalah dapat mengatasi asam urat. Ini karena kandungan vitamin C dan B kompleks yang sangat dibutuhkan. Untuk mengkonsumsinya silakan baca : Manfaat daun salam untuk asam urat.
Obat Asam Urat Alami - Daun Salam
4. Cuka Madu
Tahukah anda bahwa cuka madu mempunyai manfaat dalam hal asam urat? Cuka madu mampu mengatasi pengendapan purin karena cuka madu memberikan sifat basa ke dalam tubuh.
5. Jus Cherry/Lemon
Obat asam urat alami lainnya adalah jus cherry atau lemon. Jus tersebut dapat merangsang tubuh untuk memproduksi kalsium karbonat yang berfungsi menetralkan asam urat.
Obat Asam Urat Alami - Jus lemon
Selain itu, anda juga harus mengurangi makan makanan yang mempunyai zat purin seperti jeroan, seafood dan lainnya. Itulah beberapa macam obat asam urat alami, obat alami lebih sehat dalam jangka panjang serta hampir tidak mempunyai efek samping yang buruk, semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar